Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibra Siap Jebol Gawang Bordeaux

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 26 Agustus 2012 | 14:56 WIB

Germain.

Kini Carlo Ancelotti dapat bernapas lega setelah striker andalannya tersebut dinyatakan fit. Pemain asal Swedia tersebut mencerita cedera kaki saat melawan Lorient dua minggu lalu.

Namun, rekan Ibra, Thiago Silva tidak mungkin ikut bertanding pada hari Minggu nanti. Kebugaran menjadi salah satu faktor pertimbangan untuk tidak menurunkannya ke lapangan. Silva masih merasa lelah setelah membantu Brasil memenangkan medali perak pada Olimpiade 2012.

Silva telah dilatih secara individual dengan staf medis klub selama seminggu terakhir ini. “Saya tidak berpikir Thiago Silva akan siap bugar dengan cepat,” kata Ancelotti.

Ancelotti menolak untuk meremehkan lawannya pada hari Minggu, karena ia menggambarkan Bordeaux sebagai tim yang sangat terorganisir. “Kita harus berhati-hati karena Bordeaux adalah tim yang dinamis yang mampu memainkan sepak bola dengan baik,” sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X