Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zeman Penuh Percaya Diri Bersama Roma

By Roby Rizky Akhmad - Minggu, 26 Agustus 2012 | 16:28 WIB
Zdenek Zeman
Giuseppe Bellini/Getty Images
Zdenek Zeman

Pelatih Roma, Zdenek Zeman, mengkritik sepak bola Italia dan ia mengklaim para pemain di Serie A yang tidak tahu bagaimana caranya untuk mendapatkan kemenangan lebih banyak lagi. Zeman merupakan pelatih yang telah menangani beragam klub di Eropa, terutama di Italia.

Pelatih berusia 65 tahun ini sangat percaya diri memulai era kepelatihannya kembali bersama klub ibu kota tersebut. Ia menjadi perhatian Roma setelah berhasil mengantarkan Pescara, timnya musim lalu, naik pangkat ke Serie A pada musim ini.

“Di Italia, Anda tahu, mereka tidak ingin merasa terkalahkan. Namun, mereka juga tidak tahu bagaimana caranya untuk menang lebih banyak lagi,” katanya kepada La Repubblica.

“Dalam rangka untuk menjadi setara dengan klub-klub besar, Roma harus membuktikan sesuatu yang lebih di lapangan. Saya berharap tim ini dapat memiliki setiap pertandingan dengan hasil yang positif dan mampu bersaing keras dengan semua orang.”

“Biasanya mereka mengatakan favoritnya adalah Juventus, Milan, Inter, Lazio dan Udinese. Saya rasa ini adalah kesempatan saya untuk membuktikan diri menjadi tim favorit kembali.”

13 tahun lalu Zeman juga pernah menangani Roma, kini ia kembali datang dengan tekad ingin mengembalikan kejayaan I Giallorossi.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X