Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hart Yakin Carroll Lebih Sukses di Klub Lain

By Roby Rizky Akhmad - Minggu, 26 Agustus 2012 | 16:50 WIB
Carroll dan Hart
Michael Regan/Getty Images
Carroll dan Hart

Kiper Manchester City, Joe Hart, mengatakan bahwa striker Liverpool, Andy Carroll, bisa sukses di klub manapun. Ia melihat performa rekan setimnya di Inggris ini, kurang memuaskan saat tampil bersama Liverpool sejak pindah pada musim lalu.

Setelah pindah dari Newcastle pada musim lalu, penyerang berusia 23 tahun ini telah tampil sebanyak 42 pertandingan untuk Liverpool dan sayangnya hanya mampu mencetak 6 gol untuk The Reds. Carroll masih memiliki seminggu kedepan sampai penutupan bursa transfer musim panas jika ia memiliki keinginan untuk bermain di klub lain.

Hart mengatakan kepada Sunday Mirror, “Saya akan mendukungnya untuk berhasil bersama klub manapun. Jika ia tetap di Liverpool, tidak ada alasan mengapa kita tidak bisa melihatnya dalam starting line-up. Dia adalah aset besar bagi klub yang memilikinya.”

“Pada saat ini, jika striker besar jarang dimainkan, tentu akan menjadi alasan untuk meninggalkan klub. Bakat Andy tidak hanya menendang dan menyundul bola, dia masih muda dan memiliki banyak bakat lain yang masih bisa berkembang lebih baik lagi,” tambah kiper Manchester City tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X