Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Akan Hapus Kenangan Buruk di Pamplona

By Roby Rizky Akhmad - Minggu, 26 Agustus 2012 | 17:46 WIB
Skuad Barca sedang latihan menjelang laga lawan Osasuna
Josep Lago/Getty Images
Skuad Barca sedang latihan menjelang laga lawan Osasuna

0 (2010/11 dan 1998/99).

Pertandingan malam nanti antara Osasuna yang menjamu Barcelona di Pamplona diyakini akan berjalan dengan seru. Dari 34 pertandingan melawan Los Rojillos, Barca membukukan 12 kemenangan, 11 kali imbang dan 11 kekalahan.

Pertempuran terbaru antara kedua belah pihak memunculkan kenangan menyakitkan bagi hampir setiap Cules. Musim lalu, tim yang dikelola oleh Pep Guardiola dan Tito Vilanova yang saat itu masih menjadi asistennya, tidak diberi kemenangan ketika bertandang ke Osasuna. Minggu ini, Tito Vilanova kembali ke Pamplona dengan tujuan mengalahkan tim asuhan Mendilibar tersebut.

Pelatih Tito Vilanova telah memanggil 23 pemain untuk pertandingan melawan Osasuna di Pamplona pada Minggu malam (26/8). Skuad yang berangkat untuk melakukan perjalanan ke Pamplona adalah: Valdés, Pinto, Dani Alves, Piqué, Fabregas, Puyol, Xavi, Villa, Iniesta, Alexis, Messi, Mascherano, Sergio, Pedro, Jordi Alba, Afellay, Adriano, Song, Fontàs, Dos Santos, Montoya, Bartra, dan Tello.

Tentunya kita semua akan menanti debut dari Alex Song yang berharap akan dimainkan pada pertandingan nanti malam.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X