Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juarai Winston-Salem, Isner Optimis ke AS Terbuka

By Eky Rieuwpassa - Minggu, 26 Agustus 2012 | 20:46 WIB
John Isner
Getty Images
John Isner

Salem. Dalam pertandingan final, Minggu (26/8), Isner mengalahkan Tomas Berdych dengan skor 3-6, 6-4, 7-6 (11/9). Keberhasilan itu semakin menambal rasa kepercayaan diri Isner menjelang Grand Slam Amerika Serikat Terbuka.

Isner memang harus berjuang keras untuk memenangi turnamen pemanasan menghadapi AS Terbuka itu. Saat melawan Berdych, petenis AS itu sempat tertinggal di set pertama. Namun, keinginan kuat Isner untuk mempertahankan mahkota juara membuat ia bangkit di dua set berikutnya.

"Sungguh perasaan yang luar biasa. Kedua gelar juara yang saya raih di tahun ini merupakan ulangan prestasi tahun lalu. Mempertahankan gelar juara sangatlah tidak mudah karena akan menimbulkan tekanan bagi diri sendiri untuk menghadapi turnamen selanjutnya," ucap Isner kepada AFP, usai pertandingan final.

Gelar di Winston-Salem merupakan titel kedua bagi Isner di 2012. Sebelumnya ia mampu menjadi yang terbaik di turnamen Newport.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X