Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Berambisi Latih Klub Besar Inggris

By Eky Rieuwpassa - Minggu, 26 Agustus 2012 | 21:29 WIB
Harry Redknapp, masih ingin jadi pelatih.
Getty Images
Harry Redknapp, masih ingin jadi pelatih.

Setelah meninggalkan Tottenham Hotspur pada 13 Juni lalu, Harry Redknapp tarnyata tidak bisa jauh dari lapangan sepak bola. Redknapp masih menyimpan ambisi untuk kembali melatih klub.

Namun, pelatih berusia 65 tahun itu tidak ingin melatih sembarang tim Premier League. Redknapp mempunyai standar tinggi untuk klub yang akan ditangani. Ia hanya mau melatih tim papan atas Inggris.

"Inggris merupakan nenek moyang dan apapun semua tersedia di sini. Saya akan menunggu penawaran yang tepat meskipun akan sangat sulit untuk mendapatkannya. Saya menunggu penawaran spesial. Di sisi lain, saya ingin melatih Inggris di masa depan," tandas Redknapp kepada BBC Radio Five Live's, Minggu (26/8).

Mantan arsitek Portsmouth itu menegaskan, ia sangat mencintai Premier League. "Saya menikmati sepak bola Inggris dan bangga menjadi orang Inggris. Saya merasa cukup mempunyai kapasitas untuk melatih top klub,' tambahnya.

Saat masih menangani Tottenham, Portsmouth, dan West Ham, Reknapp mengaku sangat menikmati bekerjasama dengan pemain. Tapi ia melihat, jika melatih pemain top akan sedikit sulit dibandingkan menangani pemain yang biasa-biasa saja.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X