Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Luar Biasa Dani Pedrosa Atas Lorenzo

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 26 Agustus 2012 | 21:45 WIB
Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo
Getty Images
Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo

Dani Pedrosa sanggup memenangi balapan sengit melawan Jorge Lorenzo, Ahad (26/8) malam WIB, di Motogp Republik Ceska. Pebalap Repsol Honda itu pun mengaku senang sanggup memenangi pertarungan sengit di Sirkuit Brno.

Pedrosa tampil luar biasa di Brno karena mampu memberikan perlawanan sengit kontra pebalap Yamaha yang sebelumnya diperkirakan akan menang mudah terkait absennya Casey Stoner. Akan tetapi, Pedrosa mampu membuktikan bahwa dirinya adalah salah satu pesaing berat yang perlu diperhitungkan dalam perburuan gelar musim ini.

Meski Lorenzo mendominasi di awal balapan, tetapi perlahan tapi pasti Pedrosa berhasil mendekatinya dan mencuri posisi terdepan di lap 11. Sejak saat itu, pertarungan sengit yang menyajikan balapan seru pun terlihat hingga tikungan terakhir.

"Itu adalah lap terakhir sulit karena saya tahu Lorenzo sangat cepat di tikungan. Saya bis mendengar suara motor yang dibelakang saya. Ia hanya butuh celah kecil untuk bisa menyalip," kata Pedrosa seperti dikutip Autosport.

"Begitu memasuki tikungan terakhir ia berada tepat disamping saya. Ia coba melepas rem dan mendahului, namun saya akhirnya bisa memenangi balapan ini. Itu luar biasa dan saya sangat senang," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X