Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Bakal Lama Tanpa Lucio

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 26 Agustus 2012 | 22:12 WIB
Lucio
Getty Images
Lucio

Kabar buruk menghampiri Juventus di awal musim 2012/13. Pemain anyar mereka, Lucio, diperkirakan bakal absen lama akibat cedera engkel yang cukup parah.

Lucio mendapat cedera engkel tersebut saat berlatih bersama rekan-rekannya, Jumat (24/8). Dari pemeriksaan diketahui kalau ligamen engkel kaki kanan Lucio mengalami kerusakan parah.

"Pemeriksaan rontgen dan pemeriksaan MRI, diketahui ada sobekan besar di ligamen anterior talofibular sang pemain bertahan," tulis pernyataan di laman resmi Juventus menjelaskan cedera Lucio.

Juventus tak menjelaskan berapa lama Lucio akan absen akibat cederanya tersebut. Namun, dari laporan di media massa Italia, mantan bek Internazionale itu diperkirakan akan absen selama tiga sampai empat bulan.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X