Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Modibo Diakite Jadi Incaran Juve?

By Arnoldi - Minggu, 26 Agustus 2012 | 22:30 WIB
Modibo Diakite
Modibo Diakite

Pemain bertahan Lazio, Modibo Diakitè, dilaporkan tengah diincar Juventus. Menanggapi rumor tersebut, agen Diakitè, Ulisse Savini, memilih bungkam.

Diakitè jadi incaran Juventus menyusul cederanya Lucio baru-baru ini. Dari rumor yang beredar di media massa Italia, Si Nyonya Tua bahkan telah mulai menjajaki mendatangkan sang bek dengan berbicara dengan dengan perwakilannya.

"Kami tak biasa membicarakan sesuatunya melalui surat kabar. Siapapun yang menginginkan Diakitè harus berbicara dulu dengan klub," kata Ulisse Savini menanggapi rumor yang beredar di media mengenai kliennya, seperti dilansir Football Italia.

Kontrak Diakitè sendiri akan berakhir pada 30 Juni 2013. Meski demikian, sampai saat ini belum ada kata sepakat antara manajemen Lazio dan Diakitè mengenai perpanjangan kontraknya.

"Saya tak ingin membicarakan hal ini. Namun, siapapun yang berpikir ada klub kalin di belakang masalah terkendalanya kontrak Diakitè, bisa dikatakan tidak tahu bagaimana transparannya Diakitè dan agennya melakukan bisnis," simpul Savin.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X