Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Striker Incaran Fiorentina Berinisial B

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 26 Agustus 2012 | 22:51 WIB
Dimitar Berbatov, akankah ke Fiorentina?
Getty Images
Dimitar Berbatov, akankah ke Fiorentina?

1. Kemenangan itu justru membuat kubu Viola masih ingin mengincar penyerang tambahan.

Sepasang gol Fiorentina disarangkan ujung tombak andalan, Stevan Jovetic, pada menit 67 dan 91. Melihat ketergantungan besar tim kepada Jovetic membuat Presiden Andrea Della Valle menyerukan untuk mencari penyerang tambahan.

Della Valle memang tidak spesifik menyebut nama pemain incaran itu, tapi ia hanya menyebutkan inisial huruf depan striker yang akan digaet.

"Pamain yang kami incar namanya dimulai dari huruf B," ucap Della Valle kepada Football Italia, Minggu (26/8).

Jika merunut dari sejumlah penyerang yang tersedia di pasaran, bisa ditebak nama penyerang yang terkait dengan inisial tersebut. Dimitar Berbatov (Manchester United), Nicklas Bendtner (Arsenal), dan Marco Borriello (AS Roma). Ketiga nama itu berpeluang besar berbaju Fiorentina musim ini.

Berbatov semakin jelas akan keluar dari Old Trafford menyusul masuknya Robin van Persie. Bendtner tidak memiliki masa depan di Arsenal setelah ia tidak dimasukkan dalam proyek jangka panjang The Gunners. Sementara itu Borriello tergusur dari skuad Roma setelah kehadiran pelatih Zdenek Zeman.

Kini dengan tersisa lima hari bursa transfer musim panas, maka Fiorentina akan bergegas mendatangkan salah satu dari tiga nama penyerang yang berinisial B tersebut.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X