Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yanga-Mbiwa Tetap Buka Pintu Untuk Milan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 26 Agustus 2012 | 22:56 WIB
Mapou Yanga-Mbiwa
Getty Images
Mapou Yanga-Mbiwa

Mbiwa, mengaku tetap fokus memperkuat timnya pada musim 2012/13. Meski demikian, ia masih berharap bisa bergabung dengan AC Milan di masa yang akan datang.

Yanga-Mbiwa telah lama diberitakan jadi incaran Milan pada bursa transfer musim panas ini. Ia dibidik I Rossoneri untuk menggantikan Thiago Silva, yang dilepas ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini.

"Anda tak bisa berkata tidak untuk Milan," kata Yanga-Mbiwa menanggapi rumor ketertarikan Milan padanya, seperti dilansir Telefoot.

Milan sendiri dilaporkan telah melakukan pembicaraan dengan Montpellier soal transfer Yanga-Mbiwa. Namun, Montpellier enggan melepas Yanga-Mbiwa ke Milan karena biaya transfer yang diajukan I Rossoneri untuk transfer sang bek tak sesuai yang dengan harapan juara Ligue 1 2011/12 itu.

"Sampai saat ini belum ada kata sepakat dan saya di Montpellier. Meski demikian, kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi di hari-hari akhir bursa transfer. Kita hanya bisa tetap fokus dan percaya pada diri sendiri. Jika transfer itu tak terjadi pada tahun ini, maka mungkin tahun depan," simpul Yanga-Mbiwa.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/qVi4N5Cunnc" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X