Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Yakin Arsenal Segera Cetak Gol Demi Gol

By Lilianto Apriadi - Minggu, 26 Agustus 2012 | 23:46 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Tanpa Robin van Persie di lini depan, Arsenal tampak kesulitan dalam urusan mencetak gol. Kendati demikian Arsene Wenger tetap yakin anak asuhnya akan segera menelurkan gol demi gol.

The Gunners hanya menuai hasil imbang di dua pertandingan pertama musim 2012/13. Sayangnya, di dua laga melawan Sunderland dan Stoke City berakhir tanpa ada satu gol pun yang tercipta.

Situasi tersebut mengindikasikan Arsenal belum menemukan sosok pengganti Van Persie yang telah pergi ke Manchester United. Ya, Van Persie merupakan pemain paling tajam Arsenal musim lalu karena menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League. Sementara itu, dua penyerang pengganti yang baru didatangkan ke Emirates Stadium, yakni Lukas Podolski dan Olivier Giroud, masih proses penyesuaian diri dan belum menemukan performa terbaik.

"Secara keseluruhan saya merasa penampilan kami solid. Kami tidak ada masalah di lini pertahanan dan menciptakan sejumlah peluang yang belum maksimal," kata Wenger seperti dikutip Sky Sport.

"Sisi negatifnya adalah kami tidak bisa mencetak gol dalam dua pertandingan pertama. Akan tetapi, saya yakin itu akan datang," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X