Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani Akui Masih Sulit Datangkan Kaka

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 27 Agustus 2012 | 00:45 WIB
Ricardo Kaka
Getty Images
Ricardo Kaka

Wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengaku masih kesulitan mendatangkan salah satu target utama mereka pada bursa transfer musim panas ini, Ricardo Kaka. Menurut Galliani, salah satu penyebabnya adalah belum ada kesepahaman antara Milan dan Real Madrid.

Bukan rahasia lagi kalau Milan masih menginginkan mantan pemain mereka, Kaka pada bursa transfer musim panas ini. Meski sempat menemui jalan buntu beberapa waktu lalu, Milan tetap berusaha membujuk Madrid untuk mau melepas Kaka.

Laporan terbaru media massa Italia menyatakan Galliani akan terbang ke Spanyol untuk membujuk Madrid mau melepas Kaka. Namun, sepertinya usaha tersebut masih gagal lantaran Madrid hanya mau menerima proposal pembelian secara permanen, bukan peminjaman yang selama ini diharapkan Milan.

"Siatuasi mengenai Kaka sangat jelas. Madrid ingin menjualnya secara permanen, sedangkan kami ingin merekrutnya sebagai pemain pinjaman. Jika Madrid berubah pikiran, maka saya akan terbang ke Spanyol. Jika tidak, saya tidak bisa berbuat apa-apa," kata Galliani di Football Italia.

Madrid sendiri kabarnya mematok harga 25 juta euro atau 297 miliar rupiah untuk transfer Kaka. Tapi karena belum ada yang menyatakan berminat pada gelandang asal Brasil itu, Madrid pun bersedia menerima tawaran di bawah banderol yang mereka tetapkan.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X