Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martinez Ingin Transfernya Segera Rampung

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 27 Agustus 2012 | 01:34 WIB
Javi Martinez
Getty Images
Javi Martinez

Gelandang Athletic Bilbao, Javi Martinez, mengaku cemas dengan kondisi masa depannya saat ini. Ia berharap masalah transfernya ke Bayern Muenchen bisa segera rampung sehingga semuanya jelas.

Javi Martinez memang telah lama diberitakan akan meninggalkan Bilbao pada bursa transfer musim panas ini. gelandang berusia 23 tahun dilaporkan akan merantau ke Jerman untuk memperkuat Bayern Muencen.

Dari rumor yang beredar di media massa Spanyol, Muenchen telah melakukan pembicaraan dengan Bilbao soal transfer Javi Martinez. Namun, banderol 40 juta euro atau sekitar 469 miliar rupiah lebih yang ditetapkan Bilbao membuat transfer Javi Martinez tersendat.

"Saya menunggu dan berharap ada keputusan cepat. Saya tak bisa berkata banyak mengenai situasi ini. Saya hanya bisa berusaha tenang, berlatih, dan tetap fit sambil menunggu keputusan itu dibuat. Tak banyak yang bisa saya lakukan," kata Javi Martinez di Bild.

Transfer Javi Martinez sendiri sebenarnya banyak dikritik fan Muenchen. Terakhir mantan pemain Muenchen, Stefan Effenburg, menyatakan harga 40 juta yang ditetapkan Bilbao terlalu mahal dan Muenchen tak seharusnya menurutinya.

"Sangat normal untuk mantan pemain bintang membuat komentar mengenai bekas klubnya. Itu bukan masalah dan wajar. Saya memahami hal itu," kata Javi Martinez menanggapi kritikan soal transfernya.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X