Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Angin Segar di Laga Perdana Inter

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 27 Agustus 2012 | 03:36 WIB
Wesley Sneijder merayakan gol bersama rekan-rekannya.
Getty Images
Wesley Sneijder merayakan gol bersama rekan-rekannya.

0 di Stadion Adriatico, Senin (27/8) dini hari WIB.

Pada pertandingan ini Inter menurunkan susunan pemain terbaik mereka. Tak hanya yang terbaik, Inter bahkan langsung memainkan dua pemain yang baru mereka dapatkan pada bursa transfer musim panas ini, Antonio Cassano dan Walter Gargano.

Dengan susunan pemain itu, Inter tanpa kesulitan mengontrol jalannya pertandingan. Tak hanya dominan, I Nerazzurri bahkan bisa langsung unggul 2-0 ketika babak pertama baru berjalan 19 menit.

Gol pertama dicetak Wesley Sneijder pada menit ke-17 menyambar umpan silang mendatar Diego Milito di depan gawang kosong Pescara. Sedangkan gol kedua diciptakan Milito menyosor bola operan Antonio Cassano, yang lolos dari perangkap off-side Pescara.

Selepas gol Milito, Inter terus menyerang untuk berusaha mencetak gol tambahan. Namun, tak ada gol yang tercipta sehingga skor 2-0 untuk keunggulan Inter bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, terus melanjutkan serangan mereka. Namun, kini Inter mengalami kesulitan untuk mencetak gol. Salah satu alasannya karena Pescara mulai keras memberi perlawanan.

Inter baru bisa menambah gol mereka pada menit ke-81. Kali ini pemain pengganti, Philippe Coutinho, yang mencatatkan namanya di papan skor setelah sukses menyambar umpan Milito di depan gawang Pescara. Skor 3-0 untuk kemenangan Inter itu bertahan hingga akhir laga.

Susunan pemain

Pescara: Perin; Balzano, Capuano, Romagnoli, Zanon; Cascione, Colucci, Nielsen (Quintero 60') ; Caprari (Celik 65'), Jonathas (Abbruscato 75'), Weiss.

Inter: Castellazzi; Zanetti, Ranocchia, Silvestre, Nagatomo; Cambiasso, Guarin, Gargano (Duncan 85'); Sneijder, Cassano (Coutinho 67'); Milito (Livaja 83').

Hasil pertandingan lainnya:

AC Milan 0-1  Sampdoria  AS Roma 2-2  Catania  Atalanta 0-1  Lazio  Chievo 2-0  Bologna  Genoa 2-0  Cagliari  Palermo  0-3  Napoli  Siena 0-0  Torino  Pescara 0-3  Internazionale 


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X