Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Tak Salahkan Aksi Blunder Skrtel

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 27 Agustus 2012 | 03:44 WIB
Martin Skrtel (kiri), melakukan kesalahan fatal yang berbuntut gol untuk Man. City
Michael Regan/Getty Images
Martin Skrtel (kiri), melakukan kesalahan fatal yang berbuntut gol untuk Man. City

34, Martin Skrtel malah membuyarkan kemenangan Liverpool yang berada di depan mata.

Pasalnya, back-pass Skrtel pada menit ke-80 berhasil dipotong penyerang Manchester City, Carlos Tevez, guna menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dalam laga yang digelar di Anfield, Minggu (26/8).

Seusai pertandingan, manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku tak menyalahkan blunder yang dilakukan Skrtel. Sebaliknya, Rodgers memuji keberanian yang diperlihatkan bek berusia 27 tahun ini untuk terus berperan dalam soal penguasaan bola.

"Tak ada yang perlu disalahkan terhadap aksi Martin Skrtel. Saya lebih tertarik memiliki pemain yang ingin menguasai bola," kata Rodgers pada  Skysports.

"Keberanian Skrtel untuk terus berkontribusi dalam penguasaan bola adalah hal terpenting," lanjut eks manajer Swansea City.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/A51OJnzHdJs" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X