Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Getafe Layak Menang, Madrid Tampil Buruk

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 27 Agustus 2012 | 08:04 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Entrenador Real Madrid, Jose Mourinho, berbesar hati menerima kekalahan dari Getafe di pekan kedua La Liga, Senin (27/8) dini hari WIB. Ia menilai bahwa lawannya itu memang layak untuk menang, sedangkan Los Blancos bermain cukup buruk.

Madrid menerima hasil mengejutkan usai takluk 1-2 di markas rival Getafe. Mereka sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu berkat gol Gonzalo Higuain di menit ke-27, tapi kemudian Getafe mampu mencetak gol balasan melalui Juan Valera dan Barrada di babak kedua.

"Getafe pantas untuk menang. Mereka tidak bermain fantastis, tapi mereka pantas menang dan saya ucapkan selamat," kata Mourinho mengomentari pertandingan malam itu, seperti dikutip situs resmi Madrid.

"Sebaliknya, Madrid bermain buruk dan penampilan malam ini sangat tidak bisa diterima. Saya tidak frustrasi, sebab hasil pertandingan ini tidak mengejutkan."

"Kami menguasai babak pertama, tapi tidak bermain terlalu bagus. Gol Getafe di babak kedua telah meruntuhkan kami," imbuhnya.

Ini merupakan hasil buruk kedua El Real di musim 2012/13. Dalam laga perdana kontra Valencia, skuad yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu hanya mampu bermain imbang. Alhasil, kini mereka tertahan di papan tengah klasemen dengan koleksi satu poin dan tertinggal lima angka dari rival utama, Barcelona.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X