Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Tanggapi Komentar Negatif Jamie Redknapp

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 27 Agustus 2012 | 10:13 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, terlibat perang mulut dengan Jamie Redknapp. Ia meladeni kiritkan pedas yang pernah dilontarkan oleh mantan pemain Liverpool itu.

Sebelumnya, Redknapp sempat mengomentari kedatangan Olivier Giroud dan Lukas Podolski ke Emirates Stadium. Ia mengatakan bahwa dua pemain tersebut tidak akan bisa menggantikan peran Robin van Persie yang telah hengkang ke Manchester United.

Terkait perkataan Redknapp, Wenger coba memberi pembelaan. "Saya telah bekerja selama 30 tahun di lapangan sepak bola. Saya tahu apa yang perlu dilakukan untuk meningkatkan kemampuan seorang pemain," ujar manajer asal Prancis itu di The Sun.

"Tentu saja Giroud dan Podolski adalah pemain berkualitas. Saya tidak mendengarkan komentar orang-orang. Saya mencoba menganalisa apakah komentar itu berlebihan atau tidak," imbuhnya.

Lebih lanjut, Wenger juga menegaskan bahwa dirinya tidak terpengaruh dengan tanggapan negatif mengenai The Gunners. Hal tersebut justru menjadi pelecut bagi timnya untuk bermain lebih baik di lapangan.

"Semakin sering Anda bebricara mengenai  masalah di Arsenal, maka semakin baik efek yang kami dapatkan dalam pertandingan," tuntas Wenger.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X