Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usai Jadi Pahlawan City, Tevez Ingin Bertahan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 27 Agustus 2012 | 10:52 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

Carlos Tevez semakin mencintai Manchester City setelah mencetak gol penyeimbang dalam laga kontra Liverpool, Minggu (26/8) malam WIB. Ia pun menegaskan bakal bertahan di klub berjuluk The Citizens tersebut.

Tevez menjadi penyelamat City di matchday kedua premier League. Ketika pasukan Roberto Mancini tertinggal 1-2 dari Liverpool, Carlitos mencetak gol yang membuat pertandingan berakhir seri 2-2.

"Saya masih memiliki sisa kontrak dua tahun dan saya akan bertahan lebih lama di City. Musim ini sangat bagus bagi saya dan klub," ujar Tevez usai pertandingan melawan Liverpool, seperti dikutip The Sun.

"Ya, saya tidak memiliki masalah untuk bertahan di sini. Keluarga dan anak saya berada di sini dan mereka senang," imbuhnya.

Padahal, tahun lalu Tevez sempat menjadi anak buangan di The Citizens. Kedua kubu terlibat konflik setelah Tevez menolak bermain ketika City melawat ke kandang Bayern Muenchen. Mantan penyerang Manchester United itu akhirnya mendapat larangan bermain dan sempat kabur ke Argentina.

"Tahun lalu merupakan masa tersulit. Akan tetapi, kini permasalahan telah usai. Sekarang saya senang, Mancini senang, dan klub pun juga ikut bahagia," tuntas Tevez.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X