Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djokovic Enggan Sesumbar di AS Terbuka

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 27 Agustus 2012 | 13:24 WIB
Novak Djokovic
Getty Images
Novak Djokovic

Petenis nomor dua dunia, Novak Djokovic, tampak santai dalam menghadapi turnamen AS Terbuka 2012 yang dibuka pada Senin (27/8). Bahkan ia enggan berbicara mengenai peluang yang ia miliki.

Djokovic merupakan jawara US Open 2011. Gelar tersebut ia dapatkan usai menekuk Rafael Nadal dalam pertarungan empat set.

Meski menyandang status sebagai jawara bertahan, Djokovic tak mau berkomentar saat ditanya mengenai kemungkinan tembus ke semifinal. "Ini adalah pertanyaan keberuntungan," ujar petenis asal Serbia itu di ESPN.

"Anda hanya perlu fokus pada kekuatan sendiri dan tantangan yang ada di hadapan Anda. Menurut saya, memikirkan semifinal bukanlah hal yang baik," imbuhnya.

Berdasarkan drawing US Open 2012, Djokovic berada di section 8 bersama petenis nomor 15 dunia, Alexandr Dolgopolov. Ia akan memulai kiprahnya dengan menghadapi Paolo Lorenzi dari Italia.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X