Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carles Puyol Retak Tulang Pipi

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 27 Agustus 2012 | 13:49 WIB
Carles Puyol
Getty Images
Carles Puyol

sela bagian tulang pipi kanannya setelah pertandingan melawan Osasuna dan menang dengan skor 2-1, Senin (27/8).

Berita tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak rumah sakit yang memeriksa kondisi Puyol, sekaligus menegaskan bahwa bek tengah tersebut dipastikan akan melewatkan pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol melawan Real Madrid.

Puyol akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui tingkat keseriusan cedera yang dialami dan memperkirakan berapa lama ia akan absen.

"Saya ucapkan terima kasih banyak. Keadaan saya baik-baik saja, dan saya yakin akan dapat segera bemain. Salam hangat dan selamat malam," ucap Puyol kepada media seperti yang dikutip Soccerway.

Pemain tim nasional Spanyol ini juga baru saja menjalani operasi lutut yang membuatnya terpaksa absen dari Piala Eropa 2012.

Kabar lainnya, baru-baru ini Puyol diberitakan akan menyetujui perpanjangan kontrak baru. "Saya akan mencoba untuk mengakhiri karier di sini. Saya memiliki keinginan untuk terus bermain di klub dan jika klub menginginkannya saya akan terus menetap berada di sini."

"Saya merasa selalu dihargai oleh klub dan fan, sehingga tidak ada masalah bagi saya mengenai perpanjangan kontrak baru," jelasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X