Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Sedang Cari Pendamping Dzumafo

By Andi Yanianto - Senin, 27 Agustus 2012 | 16:08 WIB

Setelah mendapat Herman Dzumafo Epandi untuk mengisi lini depan Persib Bandung musim depan, manajemen Persib Bandung termasuk pelatih Jajang Nurjaman langsung memburu pemain lain untuk dipasangkan dengan Dzumafo.

"Siapa tandem Dzumafo? Itu kewenangan pelatih sepenuhnya. Dzumafo juga sempat memberikan saran siapa pasangannya, tapi baru sebatas saran karena kewenangan kan di pelatih. Namanya masih rahasia," kata Manajer Persib Bandung, Umuh Muhtar, Minggu (26/8).

Sementara pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman menuturkan, jika untuk penyerang pihaknya mengaku memang tengah mencari sosok tandem bagi Dzumafo, namun apakah itu pemain asing atau lokal, dirinya masih akan terus mempertimbangkannya.

"Untuk tandem Dzumafo, memang bisa asing. Tapi nanti-lah kita tunggu dulu kepastiannya nanti setelah benar-benar jadi," kata  Jajang, Minggu (26/8).

Saat ini, kata Jajang, dirinya sudah merekomendasikan 4 pemain asing untuk mengisi striker, gelandang serang dan stopper.

"Untuk striker sendiri, namanya sudah diajukan dan sedikit lagi (banget) sudah teken kontrak. Dia pemain asing dan akan bertandem dengan Dzumafo," katanya.

Laporan Tribunnews


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X