Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Ramaikan Perburuan Berbatov

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 27 Agustus 2012 | 17:47 WIB
Dimitar Berbatov
John Peters/Getty Images
Dimitar Berbatov

Penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, menjadi incaran banyak klub Serie A. Sejak bergabung dengan Setan Merah pada 2008, kini Berba merasa tersingkirkan dengan kedatangan beberapa penyerang anyar di Old Trafford.

Pemain asal Bulgaria ini memang telah disiapkan untuk dijual oleh United. Terlalu banyaknya stok penyerang di skuad, membuat Manchester Merah mulai berbenah untuk merapihkan penyerangnya yang masih bagus dan kompeten untuk bertahan di timnya.

Seperti yang dilansir dari Gazzetta dello Sport, Inter Milan telah menyatakan minatnya untuk bersaing dengan Fiorentina dalam mengejar Berbatov. Namun di sisi lain, kubu Viola optimis mampu mendatangkan penyerang berusia 31 tahun tersebut. Dalam mingu-minggu ini Berbatov sudah diperkirakan akan mendarat di salah satu klub Serie A.

Manchester memberi banderol seharga 5 juta pound atau sekitar 75 miliar rupiah bagi klub manapun yang tertarik untuk mendatangkannya. Penutupan bursa transfer musim panas ini memang hanya tinggal beberapa hari lagi, tapi kemungkinan Berbatov akan berlabuh ke klub mana masih belum ada kepastian.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X