Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paulinho Tolak Inter Untuk Sementara

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 27 Agustus 2012 | 18:13 WIB
Paulinho
football-italia.net
Paulinho

Jose Paulo Bezerra Maciel Junior atau Paulinho mengakui bahwa dirinya telah menolak tawaran dari Internazionale dan memilih untuk bertahan di Corinthians. Mungkin ia akan berseragam I Nerazzurri pada Januari 2013.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Inter telah melakukan negosiasi resmi kepada klub pemilik Paulinho dan sang juara Copa Libertadores 2012 yakni Corinthians.

Corinthians diperkirakan akan melepas Paulinho dengan syarat banderol sebesar 8 juta euro atau setara dengan 92 miliar rupiah.

“Pergi ke Inter? seperti yang saya sudah katakan berulang kali, saya telah memperpanjang kontrak dan bertahan di Corinthians sampai ajang Piala Dunia Antarklub. Memang ada tawaran dari Inter, tapi saya dan keluarga masih mau menetap di Brasil. Saya tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi pada Januari, itu tergantung perasaan pribadi dan kebutuhan Corinthians,” kata Paulinho, sesuai yang dilansir oleh Tribalfootball.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X