Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gonzalo Higuain Meminta Madridistas Tetap Tenang

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 27 Agustus 2012 | 19:51 WIB
Gonzalo Higuain
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Gonzalo Higuain

2 dari Getafe di jornada kedua, pada Senin (27/8) dini hari WIB. Striker Los Blancos, Gonzalo Higuain, meminta fan untuk tetap tenang karena musim ini masih panjang dan cukup banyak waktu untuk memperbaiki kesalahan.

Higuain sukses mencetak gol yang membawa Madrid unggul 1-0 pada menit ke-28. Sayang, dua gol dari Juan Valera dan Abdel Barrada di babak kedua membuat usaha striker Argentina itu terbuang sia-sia dan Los Merengues terpaksa pulang dari Coliseum Alfonso Perez dengan tangan hampa.

Namun, Higuain merasa semua pihak harus tetap tenang dan tidak bereaksi berlebihan. Ia yakin entrenador Jose Mourinho akan melakukan sesuatu untuk membalikkan keadaan dan mangantar Madrid kembali ke jalur kemenangan.

"Kami akan mencoba untuk mengubah situasi. Kami sudah pernah berada dalam situasi seperti ini di masa lalu dan selalu berhasil mengatasinya," kata Higuain seperti dikutip dari Football-Espana.

"Kami masih memiliki banyak waktu untuk membuktikan diri sebagai juara bertahan. Kini kami harus beristirahat dan mencoba memperbaiki semua kesalahan," pungkas Higuain.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X