Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Getafe Pantas Menang Atas Real Madrid

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 27 Agustus 2012 | 20:21 WIB
Luis Garcia Plaza
getafefc.com
Luis Garcia Plaza

Getafe sukses membuat kejutan dengan mengalahkan juara bertahan La Liga, Real Madrid, di jornada kedua, pada Senin (27/8) dini hari WIB. Melihat kerja keras para pemain, entrenador Azulones, Luis Garcia Plaza, merasa timnya pantas meraih kemenangan atas Los Blancos.

Gol Gonzalo Higuain sebenarnya sempat membuat Getafe teringgal dari Madrid di babak pertama. Namun, El Geta sukses membalikkan keadaan di babak kedua lewat dua gol dari Juan Valera dan Abdel Barrada.

"Kami pantas meraih kemenangan karena mampu membuat Madrid bermain berantakan. Kami tertinggal di babak pertama karena tampil kurang agresif. Namun, setelah saya meminta para pemain untuk tampil lebih berani, kami mampu tampil lebih baik di babak kedua," kata Luis Garcia seperti dikutip dari Football-Espana.

"Kini kami harus tetap tenang. Melihat jadwal kami di tiga pekan pertama, tiga poin ini terasa sangat penting. Namun, kami sadar ini baru permulaan," lanjut Luis Garcia.

Luis Garcia juga mengaku sangat senang karena salah satu gol Getafe lahir lewat set piece. Pasalnya, mereka telah berlatih keras untuk bisa memanfaatkan peluang lewat situasi bola mati.

"Kami membuat Madrid bekerja keras karena memiliki pemain yang mampu mengumpan dengan baik dan kuat dalam duel udara. Kami telah mempersiapkan diri untuk memanfaatkan bola mati dalam latihan. Jadi, saya sangat senang karena itu semua berbuah manis," pungkas Luis Garcia.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X