Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luka Modric Bangga Bisa Bergabung dengan Madrid

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 27 Agustus 2012 | 21:09 WIB
Luka Modric
AS.com
Luka Modric

Setelah melalui negosiasi yang cukup alot dan memakan waktu, Tottenham Hotspur akhirnya menerima tawaran Real Madrid untuk Luka Modric, pada Senin (27/8). Modric sangat berterima kasih kepada The Lilywhites yang telah memberi kesempatan untuk bergabung dengan salah satu klub terbaik di dunia.

Transfer Modric memang terasa panjang dan melelahkan karena Spurs dan Madrid sulit mencapai kata sepakat terkait banderol banderol pemain berusia 26 tahun itu. Spurs juga beralasan tidak ingin melepas Modric jika belum menemukan sosok pengganti yang sepadan.

Namun, semua penantian panjang Modric akhirnya berakhir. Spurs menerima tawaran Madrid sebesar 35 juta euro atau sekitar 416 miliar rupiah dan ia akan menandatangani kontrak selama lima musim di Santiago Bernabeu.

"Transfer ini sangat memakan waktu, namun saya merasa bangga dan terhormat akhirnya bisa bergabung dengan tim terbaik di dunia. Ini adalah tantangan terbesar dalam karier sepak bola saya," kata Modric seperti dikutip dari Football-Espana.

"Saya datang ke sini untuk berkembang setiap hari dan meraih banyak gelar bersama Real Madrid. Itu adalah dua target pribadi saya. Di posisi mana saya akan bermain? Itu semua tergantung keputusan pelatih," lanjut Modric.

Modric juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung selama berkarier di Spurs. Ia mengaku sangat menikmati masa-masa selama empat tahun bermain di White Hart Lane.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Tottenham Hotspur. Saya menghabiskan empat musim yang menyenangkan di sana. Kini saya siap membuka lembaran baru dalam hidup saya," pungkas Modric.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X