Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Ingin Tiru Gaya Bermain Barcelona

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 27 Agustus 2012 | 21:50 WIB
Jose Enrique
Getty Images
Jose Enrique

taka dengan menguasai bola lebih banyak dan melakukan umpan-umpan pendek cepat.

Rencana Liverpool meniru gaya permainan Barcelona memang mulai terlihat ketika menjamu Manchester City di Anfield. Steven Gerrard cs. nyaris berhasil mengalahkan juara musim lalu setelah sempat unggul dua kali, sayangnya City mampu memaksa Liverpool mengakhiri laga dengan skor akhir 2-2, Ahad (26/8) malam WIB.

"Tim terbaik di dunia adalah contoh terbaik, yaitu Barcelona. Anda bisa melihat ketika mereka melawan Real Madrid beberapa hari lalu. Mereka luar biasa saat menguasi bola dan ketika kehilangan bola, mereka hanya butuh tiga atau empat detik untuk merebut kembali," kata Enrique seperti dikutip ESPN.

"Ini adalah cara yang kami coba mainkan. Kami tidak dapat dibandingkan dengan Barcelona karena mereka berbeda, namun kami coba bermain seperti ini. Kami mulai belajar dan berlangsung dengan baik," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X