Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Untuk Menang, Arsenal Perlu Bersabar

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 27 Agustus 2012 | 23:06 WIB
Olivier Giroud
Getty Images
Olivier Giroud

Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, mengaku timnya harus bersabar untuk meraih kemenangan pertama di Premier League 2012/13. Menurut Giroud, timnya masih belum terlalu padu.

Dari dua laga Premier League 2012/13, Arsenal belum meraih satu pun kemenangan. The Gunners harus puas bermain imbang di dua pertandingan melawan Sunderland dan Stoke City. Keduanya bahkan berakhir imbang tanpa gol.

Menyikapi dua hasil kurang memuaskan tersebut, rekrutan anyar Arsenal, Olivier Giroud yakin timnya harus bersabar untuk meraih kemenangan pertama mereka. Menurut, Giroud The Gunners memiliki sejumlah peluang emas di depan gawang meski kurang beruntung dan gagal mencetak gol.

“Kami harus menunggu untuk kemenangan pertama kami. Namun, hal tersebut sepertinya akan segera tercapai. Kami bermain dengan baik dan mendapat sejumlah situasi bagus di depan gawang. Kami hanya harus mencetak gol, termasuk saya,” tutur eks Montpellier itu di situs resmi Arsenal.

Penyerang 25 tahun itu yakin klub asuhan Arsene Wenger tidak akan lama lagi meraih kemenangan lantaran bermaterikan pemain-pemain berkualitas. Namun demikian, Giroud tidak memungkiri sejumlah pemain baru, termasuk dirinya, belum cukup padu hingga gagal meraih hasil memuaskan di dua pertandingan awal.

“Ada sejumlah pemain bagus di Arsenal. Mudah bermain bersama mereka. Kami hanya perlu sedikit waktu untuk bersama,” jelas pemain yang didatangkan Arsenal dari Montpellier dengan harga 12 juta Euro itu.

Laporan Tribunnews/Deodatus Pradipto




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X