Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stramaccioni Ragu Maicon Mau Bertahan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 27 Agustus 2012 | 23:31 WIB
Douglas Maicon
Getty Images
Douglas Maicon

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, mengaku sangat menyukai Douglas Maicon. Sayangnya Stramaccioni ragu sang bek kanan mau bertahan di Giuseppe Meazza pada musim 2012/13.

Bukan rahasia lagi kalau Maicon sangat ingin pergi dari Inter pada bursa transfer musim panas ini. Maicon bahkan telah mengutarakan niatnya itu beberapa kali di media massa Italia.

Tak hanya Maicon, agennya juga mengonfirmasi niat sang bek untuk pindah. Kini giliran Stramaccioni yang mengakui kalau Maicon mungkin akan pindah dalam waktu dekat ini.

"Jika ia tetap di sini, maka saya akan sangat senang, tapi ini masalah pribadi. Inter dan Maicon memiliki hubungan yang indah dan ini semua bukan soal seberapa berhaganya dia. Kita lihat saja bagaimana perkembangan situasinya," kata Stramaccioni di Football Italia.

Maicon sendiri saat ini tengah diincar banyak klub besar Eropa. Dari rumor yang beredar di media massa Italia, beberapa klub besar tersebut diantaranya adalah Manchester City, Chelsea, dan Real Madrid.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X