Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alvaro Pereira Kini Menjadi Milik Inter

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 28 Agustus 2012 | 00:07 WIB
Alvaro Pereira
Getty Images
Alvaro Pereira

Internazionale berhasil memperkuat lini belakangnya pada bursa transfer musim panas ini dengan mendatangkan bek anyar. Dia adalah Alvaro Pereira dari FC Porto.

Inter mendapatkan Alvaro Pereira setelah setuju membayar 13,5 juta euro atau sekitar 160 miliar rupiah pada Porto. Di inter ia kemudian mendapat kontrak berdurasi empat tahun hingga 30 Juni 2016.

"Alvaro Pereira resmi jadi pemain Inter setelah semua surat-surat mengenai transfernya dari Porto dikirimkan ke Lega Serie A," tulis pernyataan resmi di laman milik Inter mengonfirmasi transfer sang wing-back.

Alvaro Pereira sendiri merupakan pemain anyar ketujuh yang didatangkan Inter pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya I Nerazzurri juga telah mendaratkan Fredy Guarín, Samir Handanovic, Matías Silvestre, Rodrigo Palacio, Antonio Cassano, dan Wálter Gargano.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/LOYXddlFxRA" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X