Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mazzarri Tak Menyesal Lepas Lavezzi dan Gargano

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 28 Agustus 2012 | 00:36 WIB
Walter Mazzarri
Getty Images
Walter Mazzarri

Napoli melepas dua pemain pentingnya, Walter Gargano dan Ezequiel Lavezzi, pada bursa transfer musim panas ini. Meski demikian pelatih Napoli, Walter Mazzarri, tak menyesal melakukannya.

kekuatan serang Napoli bisa dikatakan berkurang setelah ditinggal Lavezzi serta Gargano. Dengan kondisi itu, orang-orang pun berpikir kalau Mazzarri akan kecewa dengan kepergian dua pemain tersebut. Namun, sepertinya itu tidak terbukti.

"Jika seorang pemain berpikir kalau waktunya di klub ini telah habis, maka Anda tak bisa berbuat banyak. Kami menyukai Gargano dan dia selalu bermain di bawah arahan saya. Begitu juga dengan Lavezzi, tapi mereka membuat keputusan dan kita harus menghormatinya. Saya bahagia dengan pemain yang saya miliki," kata Mazzarri, seperti dilansir Football Italia.

Napoli kehilangan Lavezzi setelah Paris Saint-Germain menawarkan uang transfer sebesar 27 juta euro atau setara 320 miliar rupiah untuk mendapatkannya. Sedangkan Gargano memilih pindah ke Internazionale dengan status pinjaman.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X