Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marchisio Puji Kinerja Asamoah

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 28 Agustus 2012 | 01:44 WIB
Kwadwo Asamoah
Getty Images
Kwadwo Asamoah

pemain anyar yang didatangkan Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Walau demikian, Kwadwo Asamoah, adalah pemain yang paling membuatnya kagum.

Kekaguman Marchisio pada Asamoah itu bukan tanpa alasan. Selain baik dalam bertahan, Asamoah juga baik dalam menyerang. Buktinya ia menjadi aktor dari terciptanya gol Stephan Lichtsteiner pada menit ke-54.

"Saya tak begitu terkejut dengan bagaimana Asamoah bisa menyatu di sini. Dia memiliki kualitas fisik dan teknik yang baik, semua yang dibutuhkan untuk bisa sukses di Juventus," kata Marchisio memuji penampilan Asamoah, seperti dilansir Football Italia.

Juventus sendiri mendapatkan Asamoah setalh setuju membayar 18 juta euro atau sekitar 214 miliar rupiah pada Udinese. Di Juventus ia kemudian diberi kontrak berdurasi lima musim hingga 30 Juni 2017.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/k6T8jBHIVdA" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X