Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Snodgrass Menikmati Debut Bersama Norwich

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 28 Agustus 2012 | 11:12 WIB
Robert Snodgrass
Getty Images
Robert Snodgrass

1 dengan Queens Park Rangers di Stadion Carrow Road, Sabtu (25/8).

Snodgrass mulai bergabung dengan Norwich pada Juli 2012, di mana saat itu karier klub ini sedang merosot akibat beberapa kali mengalami kekalahan. Namun, pemain berusia 24 tahun ini diberi kepercaayaan besar oleh sang pelatih Chris Hughton. Ia pun lebih banyak mengambil sisi positif dari setiap pertandingan termasuk saat skor imbang.

Snodgrass mengatakan pada Daily Star: "Ini benar-benar jauh lebih baik dari permainan pekan lalu. Saya sungguh menghargai dan mencintai setiap detik permainan pertama saya di rumah sendiri dan pertandingan pun beraroma sangat kompetitif. Jadi saya benar-benar ingin melakukan dengan sebaik-baiknya."

"Kami bisa mengambil banyak hal positif dari sistematika kerja yang kami lakukan. Semua orang bekerja keras dan kami menikmati sepak bola karena kami masih muda dan lapar akan kesempatan bermain. Semoga kami bisa membangun tim ini," ungkapnya.

Selanjutnya Norwich akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Stadion White Hart Lane, Sabtu (1/9).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X