Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard Targetkan Treble untuk Chelsea

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 28 Agustus 2012 | 12:27 WIB
Eden Hazard
Getty Images
Eden Hazard

Pemain anyar Chelsea, Eden Hazard, memiliki ambisi besar di musim kompetisi 2012/13. Ia ingin mempersembahkan tiga gelar untuk timnya.

Musim ini The Blues bakal mengikuti tujuh turnamen, termasuk Liga Champion dan Piala FA. Dari ketujuh kompetisi tersebut, Hazard mengincar minimal tiga trofi.

"Kami telah menjalani kompetisi pertama melawan Manchester City di Community Shield dan kami kalah. Jika Kami bisa mendapatkan tiga piala dari enam turnamen yang tersisa, maka itu akan sangat bagus," kata gelandang asal Belgia itu seperti dilansir The Sun.

"Di Chelsea Anda ahrus memenangi setiap pertandingan. Tujuan kami di sini hanya menang," imbuhnya.

Usai kehilangan satu trofi di Community Shield, The Blues kembali berpeluang mendapatkan gelar perdana di musim ini ketika menghadapi Atletico Madrid dalam ajang Super Cup, Jumat (31/8). Terkait laga tersebut, Hazard juga memiliki rasa optimistis.

"Klub-klub besar, entah itu Chelsea atau Manchester, telah diformat untuk menang," tuntas Hazard.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/NqbuK0j2dhs" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X