Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Murray Tanpa Hambatan di Putaran Pertama

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 28 Agustus 2012 | 12:44 WIB
Andy Murray
Getty Images
Andy Murray

2 6-4 6-1, Selasa (28/8/2012) dini hari WIB. Langkah Murray untuk meraih gelar Grand Slam pertama sepanjang karirnya sungguh berat. Bogomolov Jr memberikan perlawanan yang sengit.

Pada pertarungan yang berlangsung selama dua jam dan 15 menit tersebut, Andy Murray beberapa kali meluapkan ekspresi kemarahan. Pria Skotlandia tersebut juga tampil di bawah performanya dan beberapa kali gagal melepaskan service.

Sesusai pertandingan, Andy Murray mengakui bahwa performanya saat menghadapi Bogomolov Jr masih kurang memuaskan. Murray berharap performanya lebih baik di babak kedua.

“Saya rasa ini bukan pertandingan terbaik, sungguh penampilan yang tidak diperlukan di awal turnamen. Anda ingin bermain dengan permainan terbaik jika anda bisa. Saya pastinya harus berkembang. Terlepas dari service, saya bermain cukup baik,” ungkap Murray di BBC.

Di babak kedua, peraih medali emas Olimpiade London tersebut akan menghadapi Ivan Dodig dari Kroasia. Dodig menyingkirkan petenis Jepang, Hiroki Moiruya 6-0 6-1 6-2.

Laporan Tribunnews/Deodatus Pradipto


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X