Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas Berharap Madrid Segera Bangkit

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 28 Agustus 2012 | 14:28 WIB
Iker Casillas
Helios de la Rubia/Getty Images
Iker Casillas

Iker Casillas kecewa terhadap performa timnya dalam beberapa pertandingan terakhir. Ia berharap timnya segera kembali ke performa terbaiknya agar bisa kembali mempertahankan gelar La Liga.

Setelah mendapatkan hasil imbang 1-1 saat bermain di Bernabeu yang kala itu menjamu Valencia, kemudian El Real kalah di Camp Nou pada leg pertama Piala Super Spanyol, terakhir bertekuk lutut pada Getafe. Jelas ini merupakan performa negatif yang ditunjukkan oleh para pasukan ibu kota Spanyol tersebut. Pelatih Jose Mourinho juga kecewa karena timnya tidak mampu tampil luar biasa untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Kapten klub, Casillas, mengakui bahwa timnya harus segera kembali ke performa dahsyatnya seperti musim lalu. Kiper berusia 31 tahun ini optimistis mampu meraih kemenangan demi kemenangan pada pertandingan berikutnya.

“Berbeda 5 poin dengan puncak klasemen, tentunya ini bukan awal yang baik. Tidak seorang pun mengharapkan hasil seperti ini. Kami harus kembali ke performa terbaik tim ini. Kami tidak ingin kehilangan poin lebih banyak lagi,” kata Casillas kepada ESPN.

“Ada kesalahan secara kolektif maupun individu di tim ini. Pada musim lalu kami juga sempat tersandung pada dua pertandingan berturut-turut, tapi kami mampu mengangkat diri kembali,” ujarnya.

Real Madrid akan menjalankan leg kedua Piala Super Spanyol pada 30 Agustus mendatang di kandang sendiri, dengan agregat skor 3-2 untuk keunggulan Barcelona.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X