Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ambisi Tinggi Moses Bersama Chelsea

By Lilianto Apriadi - Selasa, 28 Agustus 2012 | 14:50 WIB
Victor Moses
ChelseaFC.com
Victor Moses

Setelah menjadi pemberitaan yang sangat lama, kepindahan Moses akhirnya rampung dan siap bergabung bersama pemain muda The Blues lainnya. Pemain baru Chelsea ini mengaku, pindah ke Stamford Bridge karena berambisi untuk merebut lebih banyak gelar.

Pesepak bola asal Nigeria ini senang bergabung bersama Chelsea. Ia optimis mampu pertahankan gelar Liga Champion pada musim ini. Mantan penyerang Wigan ini melihat masa depan yang baik jika ia mampu bekerja sama dengan para pemain muda Chelsea lainnya.

“Ada banyak pemain kelas dunia di sini. Saya ingin melakukan yang terbaik untuk tim dan untuk membantu mereka memenangkan trofi lebih banyak lagi,” kata pemain berusia 21 tahun ini kepada situs resmi klub.

“Klub ini telah menunjukkan performa terbaiknya dalam beberapa tahun terakhir. Mereka telah mendapatkan banyak gelar dan saya senang bisa bermain dengan pemain-pemain kelas dunia.”

Kini para penggemar Chelsea hanya tinggal menunggu hasil yang lebih baik lagi pada musim ini. Setelah Abramovich merogoh saku lebih dalam untuk mendatangkan beberapa pemain muda di skuadnya, Di Matteo diharapkan mampu memenangkan gelar lebih banyak lagi dibanding musim lalu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X