Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bielsa Mengakui Kehebatan Atletico Madrid

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 28 Agustus 2012 | 15:31 WIB
Marcelo Bielsa
Gonzalo Arroyo/Getty Images
Marcelo Bielsa

4 saat bertandang ke Estadio Vicente Calderon.

Dalam dua laga perdana mereka di La Liga, Los Leones harus bertekuk lutut setelah dikalahkan oleh Real Betis dan Atletico Madrid. Kini Bilbao berada di urutan paling buncit La Liga.

Dalam pertandingan semalam, ia merasa skuad Diego Simeone jauh lebih unggul dari timnya. Dalam beberapa hal timnya tidak mampu mengimbangi permainan hebat dari tim ibu kota tersebut. Bielsa harus segera membenahi skuadnya untuk kembali bersaing di papan atas La Liga.

“Kami tidak pernah dapat kesempatan untuk mengendalikan pemainan. Mereka lebih kuat terutama pada sebagian besar aspek permainan, ungkap Bielsa kepada salah satu surat kabar harian Spanyol.

“Saya berharap mampu membenahi skuad ini secepatnya. Saya pikir dengan kedatangan beberapa pemain baru, akan membantu perjuangan tim ini,” harap pelatih asal Argentina ini.

Pertandingan berikutnya Athletic Bilbao akan bertamu ke HJK Helsinki dalam laga lanjutan Liga Europa. Pada leg pertama skuad Bielsa mampu unggul dengan skor 6-0.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X