Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Skuad Persib Akan Dites Fisik dan Kesehatan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 28 Agustus 2012 | 16:20 WIB

Usai ditunjuk sebagai pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, langsung mempersiapkan program persiapan sebelum ISL musim 2012/13 bergulir. Dari sejumlah program yang dipersiapkan, satu di antaranya yakni menggelar tes medis dan tes fisik. Dua tes itu akan dilakukan awal September 2012.

"Di awal September kami akan melakukan tes medis. Di sini dokter tim yang akan berperan. Selain itu juga akan ada tes fisik. Meski pemain belum lengkap, tes tersebut harus dilakukan seiring berjalannya persiapan," kata Djadjang Nurdjaman seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Setelah melakukan dua tes tersebut, Djadjang menyatakan timnya akan menggelar pemusatan latihan yang akan berjalan beriringan dengan proses negosiasi dengan pemain incaran.

"Program saya selain tes dan melengkapi komposisi tim dan pemain yang sampai saat ini masih berjalan adalah mempersiapkan tim dengan melakukan pemusatan latihan. Saya berharap dalam waktu dekat atau di minggu kedua sudah bisa menggelar pemusatan latihan," terang Djadjang.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X