Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tri Goestoro Mundur dari Sekjen PSSI?

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 28 Agustus 2012 | 17:23 WIB
Tri Goestoro
Tri Goestoro

Kabar terbaru datang dari PSSI. Menurut kabar yang beredar, Sekretaris Jenderal PSSI, Tri Goestoro, telah mengundurkan diri lantaran tak kuat menjabat sebagai Sekjen PSSI.

"Ya, Tri sudah mengundurkan diri," kata seorang sumber.

Sumber tersebut menambahkan, Tri telah mengajukkan surat pengunduran diri beberapa waktu lalu. Surat ini diajukkan lantaran kinerjanya selalu disorot beberapa anggota Komite Eksekutif PSSI akibat dianggap terlalu dekat dengan kubu KPSI.

Pengunduran diri itu sepertinya telah mendapat respon dari pengurus PSSI. PSSI dikabarkan telah melakukan rapat internal, dua pekan sebelum lebaran, untuk membahas pengunduran Tri sekaligus mencari pengganti untuk mengisi posisi Sekjen PSSI.

Berdasarkan kabar yang beredar, PSSI telah memplot beberapa nama untuk menggantikan Tri, di antaranya Saleh Ismail Mukaddar dan Catur Agus Saptono. Akan tetapi, kedua nama itu memilih untuk berkonsentrasi di posisinya yakni sebagai Deputi Sekjen Bidang Kompetisi dan Wakil Ketua Komisi Disiplin.

Selain kedua nama itu, PSSI kini juga tengah dikait-kaitkan dengan dua nama lainnya yang merupakan pengamat sepak bola.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X