Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wright Suruh Arsenal Rekrut Defoe

By Andi Yanianto - Selasa, 28 Agustus 2012 | 17:38 WIB
Jermain Defoe
Michael Regan/Getty Images
Jermain Defoe

an, Ian Wright, ingin Arsenal untuk merekrut penyerang Tottenham, Jermain Defoe. Striker 29 tahun tersebut diyakini mampu mengakhiri paceklik gol Arsenal dalam dua pertandingan lalu.

“Jika saya adalah Arsene Wenger, saya akan membuat tawaran untuk mendatangkan Defoe,” ujar Wright, seperti diberitakan oleh The Sun.

Defoe nampaknya merasa kurang kerasan di Spurs dan terlihat untuk pindah pada bursa transfer musim panas ini. Namun Arsenal justru bergerak untuk mendatangkan pemain tengah lagi, Yohan Cabaye.

“Defoe akan menjadi pengganti sempurna untuk Robin van Persie. Ia merupakan predator di  kotak penalti lawan,” tambah Wright.

Dua pertandingan dan tanpa memasukkan satu gol, jelas menunjukkan bahwa Arsenal krisis lini depan. Diyakini Defoe akan menjadi finisher yang baik karena lebih berpengalaman di Premier League. Lukas Podolski dan Olivier Giroud masih belum bisa berdaptasi dengan atmosfir Liga Inggris.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X