Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Tolak Proposal Transfer dari Muenchen

By Roby Rizky Akhmad - Selasa, 28 Agustus 2012 | 18:14 WIB
Vidal dan Marchisio tidak akan pergi dari Turin
Valerio Pennicino/Getty Images
Vidal dan Marchisio tidak akan pergi dari Turin

mentah oleh klub yang berbasis di Turin ini.

The Bavarians dikabarkan telah mengajukan proposal transfer senilai 60 juta euro atau sekitar 715 miliar rupiah untuk menggoda Arturo Vidal dan Claudio Marchisio agar pindah dari klubnya.

Dilansir dari Tuttosport, bahwa raksasa Jerman tersebut memang berhasrat untuk meningkat performa lini tengahnya. Tak mau menjadi runner-up lagi pada musim ini, sejumlah pemain anyar berusaha didatangkan ke Allianz Arena.

Namun Bayern putus asa karena belum bisa mendapatkan pemain lini tengah untuk mengisi skuadnya. Sebelum bursa transfer musim panas ditutup minggu ini, mereka masih mencari sosok yang pas untuk mengisi permainan tengahnya.

Setelah Juventus sudah menolak pendekatan dari Real Madrid dan Paris Saint-Germain untuk Vidal pada akhir musim lalu, kini Muenchen datang dan mengajukan tawaran. Marchisio yang merupakan produk asli Juventus dipastikan tidak akan hengkang karena ia dianggap sebagai kapten masa depan Bianconeri.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X