Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Open Run Tersisa Segera Bergulir

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 28 Agustus 2012 | 23:44 WIB
Aksi trik dalam LA Lights Streetball
Tjandra M. Amin/Bolanews
Aksi trik dalam LA Lights Streetball

Putaran LA Lights Streetball 2012 sudah melewati setengah perjalanan. Hal itu berarti tersisa kurang dari separuh jalan lagi menuju babak grand final. Setelah sukses di empat kota seperti Malang, Bandung, Jakarta, dan Medan, maka tersisa tiga kota babak open run di tahun ini.

Kota Banjarmasin, Surabaya dan Yogyakarta akan menjadi tiga kota Open Run terakhir sebelum putaran LA Lights Streetball tahun ini berakhir.

Banyak kehebohan yang telah terjadai di empat kota open run sebelumnya.Kehebohan terutama datang dari Ican AKA Lil’ Mighty, yang berhasil mengambil throne Allstar Nasional dari Rico AKA Haleluya. Selain itu, empat tim City Selection dari masing-masing kota tersebut telah terpilih. Kekuatan mereka tentu sudah tak perlu diragukan lagi. Tim City Selection Malang yang diperkuat oleh mantan All-star Nasional, yaitu Gandi AKA Nasty G, Brian AKA Shifty, dan Tosa AKA Show Off.

Tim City Selection Bandung kali ini pun diperkuat oleh beberapa streetballer ternama asal kota Jakarta, seperti Subhan AKA Body Mover. Dan tim City Selection Jakarta yang diperkuat Bayu Radityo AKA Lunatic dan Rico AKA Spin Boy.

Dari kota Medan seakan tidak mau ketinggalan, karena mereka juga mengirimkan tim terbaik mereka untuk bertanding di babak grand final nanti. Tentu masih banyak nama-nama besar lainnya yang akan bertanding di partai puncak nanti. Masing-masing kota will give everything they got to win the National Title.

Anyway, masih ada tiga kota lagi yang nantinya akan mengirimkan tim-tim streetball terbaik mereka. Mungkin saja tim City Selection kota Banjarmasin, Surabaya dan Yogyakarta ternyata memiliki kekuatan baru yang bisa mengalahkan tim-tim City Selection dari empat kota lain. Yang pasti, akan ada kejutan di sisa tiga kota open run ini.

Penasaran ingin tahu? Just come to the Open Run, and we’ll see you there!


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X