Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Kini Petik Keuntungan dari Marouane Fellaini

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 29 Agustus 2012 | 00:01 WIB
Marouane Fellaini (kanan)
Getty Images
Marouane Fellaini (kanan)

Tim Cahill mengatakan manajer Everton, David Moyes, kini memetik keuntungan dari Marouane Fellaini yang belakangan performanya sangat menonjol. Berkat pemain berambut kribo itu Everton berhasil menuai hasil positif di awal musim Premier League.

Fellaini begitu mencuri perhatian jutaan pasang mata ketika menciptakan gol tunggal penentu kemenangan Everton atas Manchester United di laga pertama Premier League musim 2-12/13. Gelandang sekaligus penyerang asal Belgia ini juga ikut menyumbang gol di pekan kedua saat Everton mengalahkan Aston Villa 3-1 di Villa Park.

Cahill merupakan mantan pemain Everton yang juga pernah bermain bersama Fellaini. Sayangnya, sekarang Cahill sudah pindah New York Red Bull. Fellaini adalah pemain yang didatangkan ke Goodison Park dari Standard Liege pada September 2008.

"Hal terbaik mengenai Felli adalah dia bekerja dengan sangat keras dan sekarang menuai hasilnya. David Moyes mendapatkan keuntungan  karena ia yang membeli pemain dan melihat sisi terbaik dari seorang pemain. Kini Moyes mendapatkan yang terbaik dari Fellaini," kata Cahill seperti dikutip ESPN.

"Fellaini mungkin salah satu pemain dengan fisik terbaik yang pernah saya temui di lapangan. Sebuah pengalaman hebat bisa bermain dengan Felli dan Everton," sambungnya.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/MwV8rXahuao" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X