Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nuri Sahin Siap Bawa Liverpool ke Liga Champion

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 29 Agustus 2012 | 00:26 WIB
Nuri Sahin
Denis Doyle/Getty Images
Nuri Sahin

Nuri Sahin mengaku siap mengantar klub barunya, Liverpool, finis di posisi empat besar pada akhir musim. Sahin juga tidak menutup kemungkinan untuk mempermanenkan status pinjamannya di Anfield.

Sahin bergabung dengan Madrid dari Borussia Dortmund pada musim panas 2011. Namun, cedera membuat Sahin gagal menembus tim utama Los Blancos dan hanya dimainkan pelatih Jose Mourinho sebanyak 11 kali ketika Madrid menjuarai La Liga pada musim lalu.

Meski menghabiskan masa pra-musim bersama Madrid, namun Sahin sadar harus hengkang ke klub lain demi mendapat kesempatan tampil. Setelah berbicara dengan Xabi Alonso, Sahin memilih berlabuh di Liverpool meski dirinya juga diminati Arsenal.

"Saya sudah tidak sabar untuk bermain pada musim ini. Kami akan melakukan segalanya untuk meraih tiket Liga Champion. Pindah secara permanen ke Liverpool? Kita lihat saja nanti," ujar Sahin kepada BBC.

Sahin hadir di stadion kala Liverpool menahan imbang 2-2 sang juara bertahan, Manchester City, di Anfield pada Minggu (26/8). Setelah melihat gaya bermain skuad asuhan Brendan Rodgers itu, Sahin mengaku telah membuat keputusan tepat.

"Kalian bisa melihat gaya bermain tim ini sangat bagus saat melawan Manchester City. Liverpool benar-benar klub besar dengan sejarah hebat. Saya rasa bergabung dengan Liverpool merupakan keputusan tepat," pungkas Sahin.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/WzztmGMS0wU" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X