Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alessandro Del Piero ke Sion?

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 29 Agustus 2012 | 01:00 WIB
Alessandro Del Piero
Getty Images
Alessandro Del Piero

Mantan penyerang Juventus, Alessandro Del Piero, dilaporkan akan hijrah ke Swiss untuk merumput di Sion. Rumor itupun semakin diperkuat oleh pengakuan manajemen Sion.

Alessandro Del Piero dilepas Juventus pada bursa transfer musim panas ini setelah kontraknya habis di akhir musim 2011/12. Sempat kesulitan mencari klub baru, Del Piero akhirnya mendapat tawaran bermain di Swiss untuk memperkuat Sion.

"Adasinyal positif. Kami berbicara dengan perwakilan Del Piero dan menjelaskan proyek kami. Kami pun kemudian menyodorkan kontrak pada Del Piero," kata Direktur Umum Sion, Marco Degennaro, mengonfirmasi ketertarikan mereka pada Del Piero, seperti dilansir Football Italia.

Masih belum jelas apakah mantan kapten Juventus itu bersedia menerima tawaran dari Sion. Namun, dengan keberadaan Gennaro Gattuso di sana, diharapkan Del Piero mau bergabung memperkuat klub peringkat kesembilan Liga Swiss musim 2011/12 itu.

"Berpa lama kontrak yang kami tawarkan padanya? Kami tak sampai ke detail itu. Namun, kami berharap keberadaan Rino bisa jadi faktor krusial dalam meyakinkan Del Piero untuk menerima proposal kami," simpul Marco Degennaro.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X