Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adriano Galliani Nyatakan Transfer Milan Tuntas

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 29 Agustus 2012 | 01:22 WIB
Adriano Galliani
Getty Images
Adriano Galliani

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani menyatakan perburuan I Rossoneri akan pemain anyar telah usai. Dengan demikian Milan tidak akan mendatangkan pemain baru lagi pada bursa transfer musim panas ini.

Milan telah mendatangkan Niang M’baye Niang dari Caen dan Bojan Krkic dari AS Roma dengan status pinjaman pada Selasa (28/8). Dengan kedatangan dua pemain itu, Adriano Galliani pun menyatakan kalu aktifitas Milan pada bursa transfer musim panas ini telah usai.

"Transfer Bojan adalah transaksi yang bagus. Dengan kedatangannya, maka bursa transfer bagi Milan telah ditutup," kata Galliani menjelaskan kebijakan transfer Milan, seperti dilansir Football Italia.

Dari laporan media massa Italia, Milan sebenarnya masih memburu satu pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus. Pemain itu tak lain adalah Ricardo Kaka. Menanggapi rumor itu, Galliani sekali lagi menegaskan, "Untuk Kaka, tak akan ada lagi perjalanan ke Madrid untuk pembicaraan lebih lanjut dengan Madrid."


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X