Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcio Souza Masih Bingung

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 29 Agustus 2012 | 02:11 WIB
Marcio Souza
(Nurdiansah/Bolanews)
Marcio Souza

Setelah kontraknya tak lagi diperpanjang oleh manajemen Persib Bandung, Marcio Souza kini dilirik oleh beberapa tim, termasuk satu tim asal Jawa Barat. Walau demikian, Marcio belum mau menyebutkan kemana ia akan berlabuh di musim depan.

"Ada beberapa klub yang menawari saya di musim depan. Salah satunya ada klub dari Jawa Barat. Ada juga yang masih di pulau Jawa. Klubnya ada yang dari ISL maupun IPL," kata Souza ketika dihubungi, Selasa (28/8).

Menilik pada tim sepak bola profesional yang ada di Jawa Barat, selain Persib Bandung, ada Pelita Jaya Karawang yang dibesut oleh Rahmad Darmawan. Disinggung mengenai nama klub asal Jawa Barat yang menawarinya apakah Pelita Jaya, Marcio enggan menyebutkannya.

"Nama klubnya masih rahasia. Biar saya dan klub tersebut saja yang tahu. Kalaupun jadi bersama klub tersebut, tentunya akan memudahkan saya untuk dekat dengan keluarga yang sekarang tinggal di Bandung," katanya.

Sumber Tribunnews


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X