Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Kesulitan dalam Merekrut Scott Sinclair

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 29 Agustus 2012 | 08:13 WIB
Scott Sinclair
Getty Images
Scott Sinclair

Manchester City kembali terancam gagal dalam mendapatkan pemain incarannya di bursa transfer musim panas. Setelah kehilangan Robin van Persie yang hijrah ke Manchester United, kini mereka menemui hambatan dalam merekrut Scott Sinclair dari Swansea City.

Manajemen City sudah menyambangi markas Swansea pada Selasa (28/8), dan mengajukan penawaran untuk memboyong Scott Sinclair. Nominal yang mereka tawarkan adalah 6 juta pound atau sekitar 90 miliar rupiah.

Namun, The Citizens harus pulang dengan tangan hampa setelah tawaran mereka ditolak. Swansea mengharapkan nilai transfer yang lebih tinggi untuk Sinclair.

"Jika City benar-benar ingin mengontrak Scott Sinclair, maka mereka harus mengajukan penawaran yang sedikit lebih baik dari yang mereka sodorkan saat ini," ujar chairman Swansea, Huw Jenkins, seperti dikutip Daily Mail.

"Kami belum menyepakati apa pun dengan Manchester City. Belum ada kesepakatan yang terjalin," imbuhnya.

Sebelumnya, media Inggris memprediksi Sinclair bakal merapat ke City dalam waktu 48 jam ke depan. Spekulasi tersebut muncul setelah si pemain hanya diturunkan di babak kedua kala The Swans membantai Queens Park Rangers 5-0 di pekan pertama Premier League.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/d9WsYSTJfFk" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X